Rabu, 13 Oktober 2010

shampo pantane

Saat Iklan di televisi Inggris menayangkan seorang Presenter Televisi Myleene Klass sedang bermain piano dengan rambut yang indah tergerai dan berkilau dari ujung ke akarnya, Sophie Peppercorn merasa yakin dan tertarik untuk mencoba Shampo Pantene untuk pertama kalinya. Kemudian dia membeli Shampo yang menjanjikan "Rambut yang terlihat sehat hanya dalam 10 hari" dan tidak sabar ingin segera melihat hasilnya. Namun Sophie Peppercorn, 19 th, saat pertama kali keramas dengan shampo itu dia mendapatkan gumpalan rambut yang jatuh dan mendapati kepalanya sudah setengah botak ?!.



Kiri : Sophie Peppercorn, 19 th, sebelum mencoba shampo, kanan = Sophie Peppercorn, setelah mencoba keramas dengan shampo Pantene.

Dengan menangis dia menjelaskan kejadiannya bahwa saat dia sedang keramas, tiba-tiba ditangannya didapati gumpalan rambut, setelah mengeringkan rambutnya dan bercermin, rambutnya sudah rusak parah. Rambutnya memendek beberapa cm dan sisanya patah-patah dan menjadi keriting. Dia begitu berputus asa dan tidak berhenti menangis begitu menyadarinya. Sophie Peppercorn menelepon hotline Pantene untuk mengajukan komplain dan ditawari Pantene voucher seharga �5. Sophie Peppercorn kemudian mencari keterangan di internet, dan mendapati banyak kasus serupa seperti dirinya yang mengklaim kondisi yang sama.



Pantene

Kepala Institute of Trichologists, Marilyn Sherlock mengatakan bahwa kasus rontoknya rambut secara tiba-tiba ini jarang terjadi terutama diantara wanita muda walaupun sedang melaksanakan diet atau stress. kasus seperti ini disebabkan oleh pemakaian produk tertentu, lanjutnya. Namun kaskus ini bisa saja didapati secara kebetulan dan terjadi pada shampo manapun. Shampo yang tersisa setelah dipakai oleh Sophie Peppercorn kemudian dikembalikan ke Pantene untuk dianalisis, Juru Bicara Procter & Gambler, yang memproduksi Pantene mengatakan, "Keselamatan Konsumen adalah prioritas kami nomer satu. Pantene aman untuk digunakan dan produk terkemuka di pasaran yang di voting oleh ribuan wanita yang membeli dan memakai produk kami setiap hari."


Sumber dari http://kask.us/3385944 oleh indoboys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar