Rabu, 13 Oktober 2010

Oreo Soft Cake’, Bolu Berselimut Coklat





KRAFT Foods Indonesia pada hari ini 27 Mei 2009 secara resmi meluncurkan produk baru, Oreo Soft Cake’, Bolu Berselimut Coklat dengan krim vanilla di tengahnya. Acara ini diadakan di Carrefour Lebak Bulus, yang dihadiri oleh Steven Tan, Presiden Direktur Manager Kraft Foods Indonesia, Devy Yheanne, Head of Corporate Affairs Kraft Food Indonesia dan Lucy Suganda, Marketing Manager OREO di Indonesia.

Selain itu OREO juga mengadakan kegiatan serupa Employee Selling Day, yakni aktivitas penjualan secara langsung di 10 lokasi Carrefour yang ada di Jakarta. Hasil kegiatan ini diberikan kepada anak-anak korban Situ Gintung, melalui acara bertema Berbagi Kebahagiaan yang dilaksanakan 22 Mei lalu, bertempat di Situ Gintung.

Melihat potensi yang besar, Oreo memperluas jangkauan dengan masuk ke segman bolu. Rasa coklat dari Oreo Soft Cake yang tebal dengan krim lezatnya dapat memanjakan lidah siapapun yang menyantapnya. Oreo produk biskuit sudah terkenal dengan cara makannya - diputar, dijilat, dan dicelupin - dan kini cara baru makan Oreo Soft Cake, yaitu : dicelupin apa ngga, suka-suka kamu.

Kraft Food Indonesia berkomitmen untuk dapat memberi lebih kepada masyarakat sekitar dan juga nilai-nilai perusahaan yang memimpin dengan pikiran dan hati. Kraft Food Indonesia menggunakan hasil aktivitas Employee Selling Day untuk membantu biaya daftar ulang sekolah anak-anak korban bencana Situ Gintung, khususnya pelajar tingkat SD dan SMP.

Hadirnya produk baru Oreo Soft Cake, yang melengkapi Oreo Krim Sandwich. Konsumen di Indonesia tentunya memiliki pilihan yang lebih banyak lagi dalam menikmati cemilan dengan harga terjangkau untuk semua masyarakat Indonesia


http://www.facebook.com/note.php?note_id=315668140155

Tidak ada komentar:

Posting Komentar